03-Nov-2020 14:53
Penulis : dRetail
Apa itu Fitur Manajemen Meja?

Fitur Manajemen Meja adalah fitur untuk mempercepat kinerja karyawan khususnya untuk penempatan meja yang ada di restoran ataupun cafe dan sejenisnya. Fitur ini juga membantu Kamu untuk mengatur meja yang akan ditempati oleh pelanggan di jam-jam sibuk maupun waktu senggang sehingga akan mengurangi kemungkinan mengantri panjang. Dengan adanya fitur ini, tentunya akan memberikan sentuhan personal terhadap pelayanan Kamu kepada para pelanggan dengan fitur yang tersedia.

Keuntungan yang diberikan di fitur ini pun sangat membantu, yuk kita intip fungsi yang disediakan oleh dRetail di fitur ini!


1. Merge Table

Fungsinya adalah untuk menggabungkan meja dengan meja lainnya yang sesuai dengan permintaan pelanggan. Jangan khawatir, pencatatan bill nya akan mengikuti meja yang sudah digabungkan, jadi pelanggan tidak perlu memisah bill lagi.

2. Moving Table

Fungsi lainnya adalah untuk pelanggan yang ingin pindah ke meja lainnya, jadi Kamu tidak perlu mencatat ulang pesanan pelanggan yang sudah tercatat sebelumnya.

3. Table Layout

Untuk menampilkan denah meja yang masih kosong (available) untuk ditempati oleh pelanggan Kamu. Tentunya, fitur ini dirancang dengan sederhana dengan indikator warna yang sudah ditentukan untuk memisahkan meja yang sudah terisi maupun yang belum terisi. 

4. Section

Fungsinya untuk mengelompokkan tempat duduk yang tersedia di restoran Kamu, sehingga Kamu bisa dengan mudah mengetahui dimana pelanggan Kamu duduk, seperti di outdoor atau indoor, atau di lantai 2 ataupun di rooftop!


Dengan adanya fitur Manajemen Meja, Kamu akan dengan mudah mengatur tempat duduk atau meja yang akan ditempati nantinya. Fitur manajemen meja ini dapat membantu mempercepat kinerja pelayan, sehingga pelanggan akan terlayani dengan maksimal. Cek Tab dan back office dRetail Kamu untuk penggunaan nya ya!


Dari partner bisnis Kamu,

dRetail