22-Jun-2020 11:20
Penulis : Natasya Aghnia, dRetail.
Cara Mengaktifkan Settlement via Email untuk Semua Cabang

Dengan fitur Settlement via Email Anda tidak perlu datang ke setiap cabang toko untuk meminta laporan settlement, karena dengan fitur ini Anda akan menerima laporan setiap hari setelah tutup buku, laporan akan otomatis masuk melalui email jadi Anda hanya perlu cek laporan tersebut melalui handphone dengan email yang sudah terdaftar.

Note: Pastikan email Anda tercantum dalam Company Profile, dan pastikan pula email setiap cabang sudah tercantum dalam data Branch List.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke menu Setting pada back office dRetaillalu klik Setup.
  • Di halaman menu Setup pada bagian Settlement via Email, aktifkan dengan klik tombol Yes di bagian Head Office dan Branch agar Settlement dapat terkirim ke Email yang sudah tersimpan sebelumnya

Pada Email untuk Head Office Anda akan mendapatkan semua Settlement dari seluruh cabang yang terdaftar, sedangkan pada bagian Branch laporan Settlement akan di terima oleh cabang yang di daftarkan.