27-Sep-2021 11:04
Penulis : Evelyn Melissa
Oppa Corndog, Rekomendasi Korean Street Food Enak yang lagi Happening di Bandung

Selain K-pop, korean street food yang juga banyak peminatnya di Bandung adalah corndog. Umumnya corndog dibuat dari sosis yang dibalut dengan adonan tepung tebal sebelum digoreng corndog akan dilapisi dengan tepung jagung atau tepung roti supaya gurih. Namun makanan korea ini disajikan semakin bervariatif oleh Oppa corndog, tak hanya isian sosis namun juga mozarella.

Buat yang penasaran sama rasanya, bisa berkunjung ke outlet Oppa Corndog. Berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 68C, Bandung seberang pom bensin. Outletnya bersih dan interiornya unik cocok buat foto-foto.

Oppa corndog menawarkan berbagai macam rasa corndog asin hingga manis. Untuk varian rasa asin ada : Corndog sosis mozza, corndog full mozza kentang, dan corndog sosis mozza jagung.  Ada juga corndog yang dibalut dengan saus manis antara lain: Corndog Hazelnut,Green tea, Coklat nutella, sampai rasa taro juga ada disini. Dijamin bikin ngiler deh!

Paket oppacorndog

Jangan khawatir dengan harganya karena tidak bikin kantong bolong kok. Satu potong corn dognya harganya bervariasi mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 17.000 atau kamu juga bisa beli paket combo yang isinya 5 potong corndog seharga Rp 99.000 sudah termasuk saus dan bumbu taburnya.

Oppa Corndog juga menawarkan makanan korea seperti tteokbokki original dan creamy. tteokbokki terbuat dari tepung beras yang dimasak bersama bumbu gochujang, tteokbokki sendiri merupakan salah satu korean street food  yang populer setelah corndog. Kamu bisa cicipi Oppa Corndog dengan datang ke salah satu cabangnya langsung atau pesan melalui aplikasi pesan antar seperti GoFood dan GrabFood. 

Jangan lupa kepoin instagramnya @oppacorndog untuk dapetin info promo dan dan produk mereka.